Selasa, 03 Maret 2020

Injustice 2: TMNT DLC – Game Review

Netherrealm telah membangun reputasi untuk memasukkan beberapa karakter tamu liar dalam permainan pertempurannya, tetapi mungkin tidak ada yang tidak terduga seperti Teenage Mutant Ninja Turtles yang menabrak pesta di Ketidakadilan 2. Walaupun awalnya mungkin tampak aneh melihat Leonardo bertikai dengan Superman, atau Donatello dalam pertempuran device dengan Batman, Netherrealm telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menyempurnakan Turtles untuk membuat masing-masing dari mereka merasa unik, namun akrab, dan sementara itu cocok dengan sisa daftar super bertenaga Super Injustice 2. (Baca ulasan ketidakadilan 2 lengkap.) 

 

Hal Yang Paling Penting Untuk Dicatat


Tentang Turtles in Injustice 2 adalah bahwa sementara paket $ 10 ini hanya memakan satu space karakter pada layar pemilihan karakter, keempatnya adalah karakter yang dapat dimainkan dengan gerakan yang sama tetapi secara substansial berbeda. Misalnya, semua Turtles berbagi Shellocopter, serangan dasbor cepat dan sederhana yang dapat digunakan sebagai serangan bangun yang tak terkalahkan; Bombshell, teknik memukul overhead yang dapat ditingkatkan untuk memulai combo; Krang Tang, tendangan penyelaman dari udara; dan manuver defensif yang disebut Turtling. Mereka masing-masing memiliki gerakan karakter-spesifik yang menambahkan hingga empat gaya bermain yang sangat berbeda. 

Tetapi mereka masing-masing memiliki kombo khusus karakter dan sepasang gerakan khusus yang menambahkan hingga empat gaya permainan yang berbeda. Hanya Leonardo yang dapat meminta bantuan untuk memulai combo overhead tanpa meter atau melempar proyektil; dia bagus untuk pemain yang merasa nyaman di kelas menengah dan suka fokus pada kerusakan yang aman dan konsisten. Hanya Donatello yang dapat menggunakan device untuk sepenuhnya meniadakan proyektil, mencegah lawan melompat, atau menghisapnya ke arahnya; yang membuatnya hebat untuk doling out kerusakan serius dari jarak jauh dan mengacaukan course of action lawan. Hanya Michelangelo yang bisa naik skateboard-nya dan menjadi mesin misunderstanding 50-50, menjadikannya pria liar mutlak dengan mistake yang sangat tidak terduga yang bagus untuk mendorong lawan ke sudut. Dan hanya Raphael yang dapat menangani kerusakan jarak dekat yang tak tertandingi berkat kombo ordinary yang kuat dan kombo otomatis yang dapat diisi ulang. 

Yang mengecewakan adalah Turtles tidak mudah digunakan. Mikey khususnya merasa eksekusi sangat berat, dengan timing windows yang sangat ketat untuk sebagian besar combo kerusakan besarnya, yang memalukan karena ia memiliki beberapa combo withering keren di antara keempatnya. Leo merasakan hal yang withering intuitif, tetapi kerusakannya tampaknya sangat tidak bersemangat. Sebagai pepperoni di atas pizza, Netherrealm juga mengemas satu ton telur Paskah yang menyenangkan, termasuk stiker "Large Apple, 3AM," pada skateboard Mikey, cara Turtles duduk dan berkedip ketika mereka dikalahkan sebagai penghormatan kepada para game arcade lama, dan present kemenangan mereka itu adalah panggilan balik langsung ke animasi pembukaan klasik dari tahun 80-an. 

 

Putusan 


High school Mutant Ninja Turtles DLC untuk Injustice 2 adalah salah satu paket layanan penuh penggemar yang hebat untuk penggemar TMNT, dan cocok dengan para pahlawan dan penjahat bertabur bintang Injustice 2. Keempat set kemampuan dan gaya bermain mereka yang berbeda membuatnya terasa seperti empat karakter dengan harga satu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar