Jumat, 06 Maret 2020

Review Game - Ancestors Legacy


Kesatria dan Viking


Ada spektrum dengan permainan tentang mengenai seberapa banyak mereka bersandar pada persepsi populer tentang sejarah daripada kenyataan. Predecessors Legacy jelas jatuh pada akhirnya yang akan membuat Braveheart tampak seperti film dokumenter PBS, dengan prajurit Norse berteriak tentang Valhalla dan betapa menyenangkannya membantai petani. Meskipun mungkin tidak sesuai dengan klaimnya sebagai penggambaran "akurat secara historis" tentang "masa kejam dan fierce" dari Abad Pertengahan, itu adalah RTS yang cukup menghibur, berdasarkan skuad. 

Roti dan mentega dari enam kampanye yang diilhami secara historis, multipemain, dan mode clash versus AI adalah kemunduran yang akrab dan dirancang dengan baik untuk klasik RTS. Anda membangun premise utama yang menghasilkan unit sambil menangkap dan memperkuat desa-desa kecil yang menghasilkan sumber daya di sekitar peta yang detail dan menarik secara taktik. Unit disusun dalam regu beranggotakan lima hingga sepuluh, menciptakan tingkat keintiman yang mengingatkan saya pada banyak Perusahaan Pahlawan dalam cara yang sebagian besar positif.
Masing-masing dari empat faksi memiliki identitas yang unik dan gaya bermain yang disukai yang menjaga hal-hal dari stagnasi. Infanteri yang berfokus pada pelanggaran Viking adalah yang terbaik di sekitar, tetapi mereka tidak memiliki penunggang kuda yang baik. Jerman memiliki ksatria yang tangguh dan kuat, Inggris sejauh ini memiliki pemanah terbaik, dan Slavia mendapatkan pemanah kuda yang membuka beberapa taktik tabrak lari. Ada juga beberapa teknologi strategis unik yang tersedia untuk masing-masing, seperti kemampuan Norse untuk membentengi bangunan, yang memberikan dimensi lebih lanjut untuk bermain sebagai atau melawan faksi yang diberikan. 

Persatuan Antara Kekuatan Yang Simbang Akhirnya Menjadi Keberuntungan. 

 

Tapi saya bukan penggemar terbesar tentang bagaimana perang infanteri inti bekerja. Tiga unit jarak dekat adalah tombak, perisai pelindung, dan kapak, yang memiliki hubungan batu-kertas-gunting satu sama lain. Meskipun dimungkinkan untuk melawan komposisi pasukan musuh dengan membangun banyak unit yang melawan yang sedang mereka fokuskan, saya menemukan bahwa keterlibatan antara pasukan yang seimbang akhirnya menjadi keberuntungan. Jika saya kebetulan memiliki tombak saya di tengah dan lawan saya punya kapak di sana, saya biasanya tidak punya cukup waktu untuk menyesuaikan antara melihat musuh dan pertempuran bergabung. 

Ada mekanik mundur, tetapi mengirim unit melarikan diri dari pertempuran bahkan pada saat-saat terbaik. Benar-benar tidak ada cara untuk melepaskan diri dan bermanuver. Ini mengeluarkan sebagian utilitas dari kemampuan taktis yang dapat diklik yang tersedia untuk unit-unit tertentu, seperti kemampuan untuk memasuki posisi bertahan untuk menahan diri dengan tuduhan atau pengamuk yang mengorbankan pertahanan untuk serangan tambahan. Huru-hara hampir selalu berubah menjadi gumpalan besar dari berbagai macam pasukan yang terjebak selama atau sampai satu sisi memutuskan untuk melakukan rute. Ada juga mekanik moral yang dipengaruhi oleh hal-hal seperti mengapit dan kalah jumlah, tetapi baik manual maupun misi instructional exercise tidak benar-benar menjelaskan apa sebenarnya yang dimaksud dengan moral rendah. Saya hanya pernah menyadari fakta bahwa mempertahankannya tetap tinggi mungkin adalah hal yang baik. 

Untungnya, pemanah dan kavaleri membuat pengambilan keputusan di saat yang jauh lebih baik. Unit berderet sangat kuat, tetapi dapat menimbulkan tembakan persahabatan yang menghancurkan jika, misalnya, mereka menembaki punggung pasukan Anda sendiri di unit yang telah melibatkan mereka dalam huru-hara. Memposisikan pemanah dan menggunakan pemanahku sendiri untuk dengan cepat dan tegas melawan pasukan jarak jauh milik musuh, atau mengeksekusi muatan kavaleri belakang dari penyembunyian tepat ketika musuh dilakukan, menciptakan banyak momen withering memuaskan yang saya miliki. Tidak seperti pertempuran infanteri, itu benar-benar terasa seperti perencanaan dan pemikiran cepat saya memenangkan hari atas keunggulan statistik murni. 

 

Saya tidak pernah bosan menonton huskarl 


Saya juga sangat senang dengan dimasukkannya kamera sinematik yang memungkinkan Anda memperbesar jalan ke tingkat pasukan dan menonaktifkan sementara UI untuk menonton pembantaian berlangsung. Unit dan animasi terlihat sangat bagus dari perspektif ini, dan saya tidak pernah bosan menonton huskarl dengan kapak dua tangan besar mereka memotong melalui formasi musuh. Seragam dan baju besi, tidak seperti beberapa elemen lain di dunia, menunjukkan penghormatan terhadap sejarah yang saya hargai. Dan itu berjalan sangat baik pada sistem saya (GTX 1070 dan Core i7-4770K dengan 16GB RAM) bahkan dengan segala yang dimaksimalkan dan pertempuran besar yang berkecamuk. 

Leluhur menjelajahi beberapa wilayah menarik di seluruh 30 misi kampanyenya. Ada sejumlah misi sembunyi-sembunyi yang cukup kompeten, beberapa pertempuran set-piece yang mengasyikkan, terinspirasi secara historis, yang membuat bangunan pangkalan agar Anda menguasai sayap pasukan yang lebih besar, dan bahkan tamasya yang sangat menyenangkan di mana Anda harus menyatukan semua orang Polandia suku-suku suatu wilayah - baik secara politis maupun militer - untuk menangkis serangan Jerman yang menjulang.

Mengatakan mereka bisa bermain cepat dan longgar dengan sejarah adalah pernyataan yang lucu. Kampanye Viking khususnya hampir ngeri, menggambarkan orang-orang Norsemen sebagai pengamuk yang haus darah dan menggambarkan serangan terhadap Lindisfarne - yang pada dasarnya adalah sekelompok kecil perompak yang merampok sebuah gereja besar yang tidak dijaga - sebagai pengepungan benteng yang dijaga ketat. Perang Salib. Saya dapat melihat mengapa misi yang didasarkan pada penjambretan beberapa bhikkhu yang tidak bersenjata tidak akan benar-benar memikat, tetapi mengingat bahwa para penjahat benar-benar mengepung beberapa kota besar seperti Paris dan Konstantinopel pada periode ini, saya tidak tahu mengapa mereka memutuskan untuk pergi bersama menceritakan kembali secara ahistoris tentang "pertempuran" yang terkenal tapi sangat kecil. 

Baca Juga : Review Game - Fe

Banyak misi penaklukan yang lebih tradisional menjadi jauh lebih menyebalkan, dan bukan karena kurangnya historisitas mereka. Beberapa tingkat kampanye memberi AI yang kekurangan sumber daya kemampuan untuk terus-menerus memutar unit hampir lebih cepat daripada yang dapat Anda bunuh ketika premise utama mereka terancam. Kesulitan artifisial ini tidak menambah apa play on words pada misi selain durasi, yang menyebabkan mereka jauh melebihi sambutan mereka.

Sebagian karena saya tahu tidak ada orang yang mendapatkan menipu uang tanpa batas, multipemainnya menjadi sorotan. Hingga enam pemain dapat bersaing dalam beberapa peta yang seimbang dalam mode tradisional "hancurkan semua premise musuh", atau tantangan berbasis tujuan yang lebih menarik di mana kendali lebih banyak desa daripada tim musuh membuat Anda semakin dekat dengan kemenangan. Saya tidak menemukan masalah konektivitas dan dapat menemukan kecocokan cepat dengan hanya beberapa menit menunggu di sebagian besar waktu sehari, yang selalu merupakan nilai tambah. 

Putusan 

 

Lebih sering daripada tidak, Leluhur Legacy menunjukkan kepada saya waktu yang baik menyaksikan para pengamuk saya, ksatria Teutonik, dan anggota suku Slavia menelusuri jalan mereka melalui hutan, rawa-rawa, dan sesekali lapangan terbuka. Kelemahan dalam pertempuran inti infanteri, yang agak terlalu jauh dari pemikiran taktis yang cepat dan untuk menebak dengan benar bagaimana garis musuh akan diatur, adalah masalah utama yang membuat saya tidak benar-benar menyukainya. Terlepas dari ketidakakuratan historis, itu menggaruk gatal saya untuk RTS tradisional dengan cara yang mungkin akan membuat saya kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar